Siapkan Pesta Tandingan, Dadang dan Ikoh Bertemu 2 Pedagang Aneh

Rabu, 23 Agustus 2017 - 22:22 WIB
Siapkan Pesta Tandingan, Dadang dan Ikoh Bertemu 2 Pedagang Aneh
Siapkan Pesta Tandingan, Dadang dan Ikoh Bertemu 2 Pedagang Aneh
A A A
JAKARTA - Di tengah rencana Dadang-Ikoh menggelar ultah Dadang yang wah, mereka bertemu pedagang di pinggir jalan yang aneh. Tatang Sihotang (Judika) dan Maman (Rizky Febian) adalah dua pedagang aneh yang bertemu pasangan suami istri itu.

Tatang adalah seorang pedagang aneh. Ketika menawarkan dagangannya kepada Dadang-Ikoh, pemuda keturunan Sunda-Batak itu menawarkan menu yang tidak umum.

"Aku jual nasi matang, sayur matang, pepes matang," kata Tatang menawarkan menu dagangannya kepada Dadang-Ikoh.

"Aih, kamu. Ya semuanya juga harus matang, atuh, " sergah Ikoh.

Belum juga sukses merayu Ikoh membeli dagangannya, usaha Tatang diganggu oleh Maman. "Beli tahu bulat di saya, dapat bonus nyanyi," kata Maman menawarkan.

Mendapat tawaran itu, menjadi inspirasi tersendiri bagi Dadang-Ikoh. Dia berniat untuk menjadikan Maman dan Tatang untuk mengisi acara pesta Ultah Dadang yang akan menyaingi Aceng.

Namun, sebelum memakai jasa keduanya, Ikoh ingin kedua pedagang aneh itu menunjukan kemampuannya yerlebih dahulu. Tak menunggu lama, Tatang dan Maman pun memamerkan kebolehan mereka.

Drama musikal Dunia Terbalik ini menjadi puncak perayaan ulang tahun ke-28 RCTI yang digelar di Ancol, Jakarta, Rabu (23/8/2017). Drama ini disiarkan secara langsung mulai pukul 20.00 WIB dengan menampilkan bintang-bintang Dunia Terbalik dan sejumlah cameo seperti Judika dan Rossa.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6167 seconds (0.1#10.140)